Mobil Mahal dan Gesit

Posted by Unknown on Saturday 14 September 2013


BUGATTI VEYRON
Bugatti masih terpancing untuk membuat mobil lebih sangar lagi. Dan kabarnya supercar Bugatti Veyron Super Sport versi terbaru siap muncul tahun depan dengan tenaga yang lebih fantastis lagi. Atau paling cepat akhir tahun sudah mengawali debut.

Bugatti Veyron Super Sport terbaru akan mengalami banyak perubahan di sektor mesin dan bodi. Improvement itu diklaim membuat kecepatannya bertambah.

Bila Bugatti Veyron SS sebelumnya kecepatan maksimal 430,98 km/jam (267,8 mil per jam), namun Bugatti Veyron SS teranyar 450.6 km/jam (280 mil per jam) dengan electronic speed limiter.

Jika tidak menggunakan electronic speed limiter, kecepatan maksimalnya lebih tinggi lagi. Bayangkan.

Generasi terbaru Bugatti Veyron Super Sport menggunakan serat karbon lebih banyak sehingga bobotnya turun sekitar 200 kg dan turun menjadi sekitar 1.688 kg.

Sementara itu mesin kapasitas 8.000 cc W16 quad-turbocharger diklaim mampu mengeluarkan tenaga 1.500 bhp. Semburan tenaganya lebih dari sebelumnya yang hanya sekitar 1.184 - 1.200 bhp.

Berapa harganya? Harga mobil Bugatti Veyron Super Sport terbaru tak kenal kompromi yakni di atas Rp 50 miliar. Harga yang ditawarkan sangat masuk akal mengingat mobil tersebut akan diproduksi terbatas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment