Mitsubishi Pajero Sport 2014

Posted by Unknown on Monday 16 September 2013

Mitsubishi Challenger atau Pajero Sport 2014 merangsek pasar Australia. New Mitsubishi Pajero Sport mendapat revisi kecil atau minor change - Pajero Sport menampilkan grille yang mirip Outlander, bumper depan serta lampu ekor baru, guna mempertegas kesan sporty yang ditonjolkan oleh wheel arch besar, roof rail hitam, side step, dan roda alloy. Ada tujuh pilihan warna eksterior: Titanium, Cool Silver, Ironbark, Terra Rossa, Dark Blue, White dan Black.
Mitsubishi merevisi kabin dengan jok hitam berbahan fabric, aksen karbon, dan center stack untuk menampung layar-sentuh yang berisi system audio dan hiburan. Layar-sentuh baru tersebut menyajikan tampilan dari kamera-pandangan belakang yang telah direvisi.
Challenger dibekali dengan lumbung performa 2.5-litre common rail, direct injection turbodiesel yang melepaskan tenaga 176 pada 4000 rpm. Dengan variable geometry turbocharger, mesin menghasilkan torsi tinggi pada putaran mesin rendah, 400 Nm pada 2000 rpm.
Konsumsi BBM versi manual 12,05 km/liter. Untuk Challenger bertransmisi otomatis 10,21 km/liter.
Mitsubishi mencangkokkan system MATT (Mitsubishi All Terrain Technology) yang menggabungkan lockable centre dan differential belakang serta Super Select 4WD untuk traksi dan stabilitas maksimal di berbagai kondisi jalan. MATT telah terbukti di dunia reli.
Super Select 4WD menawarkan 4 mode operasi: rear-wheel drive (2H), full-time 4WD (4H), high range 4WD dengan locked centre differential (4HLC), serta low range 4WD dengan locked centre differential (4LLC). Shifts-on-fly dari 2H ke 4H bisa dilakukan meski mobil meluncur pada kecepatan hingga 100 km/jam.
Challenger dibekali 6 airbag, Multi-mode Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC), Active Traction Control (ATC), sabuk jok 3-titik di semua posisi duduk. Harga New Mitsubishi Challenger 2014 dari AUS$ 42.490 atau sekitar Rp 387 juta.
Pajero Sport memiliki beberapa nama di dunia: Challenger, Nativa, Montero Sport. Kebetulan Mitsubishi Motors Indonesia memilih nama Pajero Sport.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment